Sint Global

Hasil gambar untuk sint bounty

Apa itu Sint Platform?
Sint bukanlah pertukaran seperti pada umumnya. Tujuan utamanya adalah untuk menjadi pintu gerbang ke aliran aset antara investor dan pertukaran yang ada. Mendukung semua metode pembayaran online yang populer, memungkinkan investor untuk mengkonversi dana dari mata uang fiat menjadi cryptocurrencies dan sebaliknya dalam waktu yang sangat singkat.

Selanjutnya, Investor bisa langsung memperdagangkan assetnya melalui Sint Platform yang terhubung langsung dengan pertukaran. Jadi Investor tidak perlu lagi mentransfer asset mereka ke pertukaran (yang akan membuat assetnya terpotong oleh fee yang tinggi). Sint Platform adalah pintu gerbang, jaringan ekosistem asset digital yang terintegrasi.

Dalam rangka untuk secara efisien menghubungkan dunia mata uang digital modern dengan sistem perbankan tradisional dan lembaga keuangan, solusi ini diperlukan untuk meningkatkan komunikasi di antara mereka. Solusi Sint Platform adalah integrator unik bertindak sebagai pertukaran dengan konversi instan dana tradisional menjadi digital dan sebaliknya. Ini akan membawa banyak keuntungan bagi Investor. Cepat,Real Time, Instan, fee yang murah (bahkan akan menjadi tanpa fee jika pengguna Platform Sint memiliki Token SIN), dan aman dengan akses penuh tanpa pihak ke tiga karena menerapkan teknologi blockchain.

 

Solusi; Sint Platform. Exchange Cryptocurrency & Mata Uang Fiat Tercepat di Dunia.
Sint Platform akan memberikan solusi yang komprehensif bagi pengguna cryptocurrency yang jelas kurang di pasar saat ini. Ini akan menyatukan pasar keuangan dengan pasar cryptocurrency berkembang pesat dan membuatnya lebih mudah diakses untuk orang-orang biasa.

Proyek ini dikembangkan oleh penggemar blockchain dan orang-orang dengan pengalaman di sektor teknologi baru. Ini berarti adalah perpaduan bakat yang beraneka ragam dan saling melengkapi yang akan membantu kita mencapai sukses komersial.



Kesimpulan.

Sint Platform adalah alat dasar untuk pendatang baru dan investor berpengalaman untuk beroperasi di pasar cryptocurrency. Ini akan memungkinkan konversi dan transfer dana diadakan dalam mata uang apapun ke cryptocurrencies. Berkat platform, pengalihan aset ke pasar mata uang digital menjadi halus dan bebas repot.

Ini akan memungkinkan mereka untuk melakukan perdagangan ketika kondisi pasar yang menguntungkan. Ini juga akan memungkinkan mereka untuk dengan cepat menyadari keuntungan dari investasi cryptocurrency mereka dengan menarik modal dan mengubahnya ke dalam mata uang fiat yang dipilih. Yang paling penting, itu akan memberikan solusi yang komprehensif menjembatani kesenjangan antara dana terakumulasi dalam bank dan bursa cryptocurrency besar.

Token SIN.

Setiap pengguna akan dapat bertukar Uang Fiat ke SIN, SIN ke Crypto, Crypto ke SIN, dan SIN ke Uang Fiat tanpa biaya menggunakan Sint Platform. fungsi yang unik ini akan membuat alat perdagangan yang diinginkan di antara kedua peserta pasar yang besar dan pemain kecil. Platform dengan jaminan kecepatan, skalabilitas dan keamanan transaksi diproses berkat landasan terbukti dan sangat stabil dalam bentuk jaringan Ethereum yang menjadi dasar Token SIN.

Sebagai alat yang sempurna untuk membuat keuntungan arbitrase, itu akan menjadi mata uang perantara yang tak tergantikan untuk mentransfer uang antar sentral. Semua pedagang juga akan mendapatkan keuntungan dari daftar token SIN pada bursa cryptocurrency sebanyak mungkin.
"Satu-satunya cara untuk mendistribusikan SIN adalah pelaksanaan ICO, di mana 82% dari semua token akan didistribusikan."
Sekilas Tentang ICO Sint.

Token SIN berbasis ERC20.
Pasokan Token 10 000 000 000 (semua token yang tidak terjual akan dibakar)
ICO Berlangsung mulai 01 Mei 2018 sampai 21 Mei 2018.
Harga ICO 1 ETH = 250 000 token SIN + BONUS.
Opsi Pembayaran : ETH dan Uang Fiat: USD & EUR
Terdaftar di pertukaran akan terlaksana pada Juni 2018.

Bonus :

01 – 07 Mei Bonus 30%
08 – 14 Mei Bonus 20%
15 – 21 Mei Bonus 10%

Untuk Informasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi Website dibawah ini :

 
Author : Endanglex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1743568
My ETH : 0x77FA8d2cC97975349F63E0ed1d4372B9865702A9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SHIVOM

VEXANIUM